Data Akreditasi AIPT

Data Tambahan Akreditasi

Data LED dan LKPT Akademi Farmasi Kusuma Husada Purwokerto

Data Dukung Akreditasi AIPT Akademi Farmasi Kusuma Husada Purwokerto

NoNo. ButirDokumen Sistem Tata PamongKeterangan
1-Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga atau Statuta
21.2Renstra AKFAR-KHP
32.1.1Dokumen Sistem Tata Pamong
42.1.3Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etikatenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, sertapedoman dan prosedur pelayanan.n dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan6YYzqpeeCE9pQq9b6/view?usp=sharing" rel="noopener noreferrer" target="_blank">Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etikatenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, sertapedoman dan prosedur pelayanan.n dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan.
52.3.2Dokumen rancangan dan analisis jabatan
62.3.3Laporan kinerja perguruan tinggi
72.3.4Instrumen penilian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
82.3.5Dokumen hasil audit
92.4.1Dokumen Penjaminan Mutu
102.4.3Laporan monev hasil penjaminan mutu
112.4.6 Fotocopi sertifikat atau SK akreditasi program studi
123.1.1Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru
133.1.10Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan
143.1.11Bukti prestasi akademik dan non-akademik yang dicapai mahasiswa
153.1.6 Instrumen Penilaian Kepuasan Mahasiswa
163.1.7Laporan hasil survei kepuasan mahasiswa
173.1.9Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan
183.2.1Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK)
193.2.3Instrumen evaluasi lulusan
203.4.5Daftar bentuk partisipasi alumni
214.1Dokumen sistem pengelolaan sumberdaya manusia
224.2.1Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja sumberdaya manusia
234.2.2Dokumen hasil monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja sumberdaya manusia
244.3.1 Fotokopi ijazah terakhir dan sertifikat pendidik dosen tetap
254.3.2Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tidak tetap
264.4Daftar dosen tetap yang sedang tugas belajar
274.5.1Fotokopi ijazah dan sertifikat kompetensi tenaga kependidikan
284.6.1Laporan monitoring dan evaluasi keuangan
294.6.2 Laporan hasil survei kepuasan dosen dan tenaga kependidikan
305.1.1Dokumen kebijakan pengembangan kurikulum
315.1.2Dokumen analisis dan evaluasi pemutakhiran kurikulum
325.2.2Dokumen pengendalian mutu pembelajaran
335.2.3Pedoman pelaksaan tridarma
345.3.1Dokumen tentang kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuan
355.3.2Dokumen sistem pengembangan suasana akademik
366.1.1Dokumen pengelolaan dana
376.1.8Laporan monitoring dan evaluasi keuangan
386.1.9Laporan audit keuangan
396.2.1Dokumen pengelolaan prasarana dan sarana
406.2.2Dokumen pemilikan tanah
416.2.7Daftar prasana dan sarana pembelajaran terpusat
426.3.1Dokumen sistem informasi pengelolaan proses pembelajaran
436.3.2Dokumen sistem informasi pengelolaan administrasi umum
446.3.3Dokumen sistem informasi pengelolaan prasarana dan sarana
456.3.8Blue print pengembangan, pengelolaan, dan pemanfaatan sistem informasi
467.1.1Dokumen pedoman pengelolaan penelitian
477.1.2 Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang jumlah judulnya ada dalam borang
487.1.3Artikel ilmiah (rekapitulasi judul dan dokumen artikel) yang jumlah judulnya ada dalam borang.
497.1.4Dokumen sitasi publikasi ilmiah
507.1.5Dokumen hak Paten/HaKI dan atau karya yang mendapat
penghargaan
517.2.1Dokumen pedoman pengelolaan PkM
527.2.2Hasil PkM (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang.
537.3.1 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri
547.3.2Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri
557.3.4 Dokumen rancangan, proses, dan hasil monitoring kerjasama
567.3.5 Dokumen (instrumen dan laporan) pemanfaatan dan
kepuasan hasil kerjasama
57Dokumentasi
video
Fasilitas terpusat (laboratorium, Perpustakaan, pengelola sistem informasi) Lecture/Lab work/research Ruang dosen dan tenaga kependidikan Fasilitas umum, UKM, dan Fasilitas pendukung lainnya